Rabu, 17 Juli 2013

Dibutakan Oleh Cinta



Aku berfikir akan kata-kata yang keluar dari mulut indahmu...
Benar katamu....
Aku bukan milikmu...
Tapi...
Rasa sayangku tetap milikmu...
Aku telah salah menilai sikap manismu...
Sikap yang perhatian padaku...
Sikap yang peduli padaku... Dan
 Sikap yang sayang padaku...
Lalu  siapa yang hendak nak disalahkan?
Mungkin diri ini...
Diri yang tak bisa memberi kepastian...
Diri yang hanya bisa memberi harapan...
Diri yang hanya bisa memberi impian...
Tanpa bisa ku wujudkan...
Mimpimu adalah mimpiku...
Harapanmu adalah harapanku...
Kepastianku adalah kepastianmu...
Bimbang hendak terasa...
Belenggu hendak terasa...
Aku selalu mencoba untuk bertahan..
Bertahan didalam hatimu... 
Hanya itu yang bisa aku lakukan untukmu... MUNGKIN...
Biarkan aku yang merasakan kesulitan, Bukan Kamu...
Biarkan Aku yang merasakan kesengsaraan, bukan Kamu...
Aku begitu amat sangat menyayangimu...
Hingga Aku lupa...
Aku masih terikat dengan dirinya...
Apa hendak dikata...?
Cinta itu buta...
Atau lebih tepatnya, Dibutakan Oleh Cinta...
Tak sepatutnya Aku menyalahkan Cinta...
karena cinta itu kesucian, kesunyian, dan ketulusan....





#FRy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar