Jumat, 06 September 2013

Cinta Tak Terbalas



Ketika Aku bersamamu…
Kebahagiaan itu hadir menghampiriku…
Tiada bnyak kata yang hendak Aku haturkan padamu…
Hanya sekedar ucapan terima kasih yang akan Aku haturkan padamu…
            Kau yang telah hadir di hidupku…
            Kau yang telah menemaniku…
            Kau yang mengubah tangisku menjadi tawamu…
Bagiku kau segalanya untukku…
Namun,.
Itu hanya perasaanku…
            Aku tak bisa memilikimu…
            Tapi Aku bisa mencintaimu…
            Aku tak bisa bersamamu…
            Tapi Aku bisa merindukanmu…
Pertemuan kita, AKu dan Kamu…
Hanya di dalam mimpiku…
Hanya di angan-anganku…
            Harusnya Aku tersadar akan semua itu…
            Aku bukan siapa-siapa bagimu…
            Tapi, Kamu sangat berharga bagiku…
Berharap tak ingin jauh darimu…
Hanya harapanku…
Dan, Ku harap engkau tau…
            Ku harap tau dan mau mengerti perasaanku…
            Aku di sini selalu mencintaimu…
            Walaupun Kau tak pernah melihat diriku…




Bye : FRy

2 komentar:

  1. I like d' feel of being in d' situation
    maybe I was so

    BalasHapus
    Balasan
    1. THank's...
      pray to not be in that situation ...

      Hapus