Senin, 23 Desember 2013

Tulisan Terakhirku


Jika Aku terlelap nanti, Aku ingin terlelap di pelukmu…
Jika nafasku terhenti, Aku ingin berada didekapanmu…
          Kan Ku rangkai tulisan terakhirku untukmu…
          Kan Ku rangkai huruf demi huruf untukmu…
          Kan Ku rangkai kata demi kata untukmu…
          Kan Ku rangkai kalimat demi kalimat untukmu…
Hanya sekedar menyampaikan…
Menyampaikan perasaanku padamu…
          Tak ingin air mata jatuh dari mata indahmu…
          Tak ingin air mata jatuh membasahi pipimu…
Biarkan Aku pergi…
Relakan Aku pergi…
          Maka itu akan membawa kebahagiaan untukku…
          Membawa ketenangan untukku…
Bagiku…
Tangismu adalah pedihku…

Sedihmu adalah lukaku…
          Dan jika Aku pergi untuk selamanya…
          Maka Aku ingin melihat senyum indahmu,. Untuk terakhir kalinya…
Karena bagiku…
Senyummu adalah jalan kebahagiaanku…
Tawamu adalah jalan kebahagiaanku…
          Kan Ku temui disurga nanti…
          Singgasana terindah…
          Tempat terakhir untuk kita menyatukan cinta…
          Cinta nan abadi…
          Dan merajut kebahagiaan…
          Kebahagiaan yang tak kita rasakan didunia…





Bye    : FRy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar