Selasa, 14 Januari 2014

Frustasi Jiwaku




Kesenangan…
Apa itu kesenangan?
Bagaimana cara merasakan sebuah kesenangan?
       Terkadang yang kulakukan hanyalah sebuah kesalahan…
Kesalahan itu adalah sebuah kesenangan…
Kesenangan tersendiri yang kurasakan…
Bahkan insani-insani pun tak akan mengerti apa yang Aku lakukan…
       Bagiku…
       Hanya dari kesalahan itu yang mendatangkan kesenangan…
       Kesenangan untuk diriku sendiri…

Kesedihan…
Apa itu kesedihan?
Bagaimana cara agar Aku bisa merasakan kebuah kesedihan?
       Hal yang membuat hadir kesedihan adalah pedasnya kritikan…
       Hal yang membuat hadir kesedihan adalah pedasnya perkataan…
Tapi,.
Hanya ada satu kesedihan yang kumiliki…
       Aku selalu merasa sendiri, walaupun ada yang menemani…

Kepedihan…
Apa itu kepedihan?
Bagaimana caranya agar Aku bisa merasakan kepedihan?
       Kepedihan yang amat terasa,.
       Ketika Aku tersadar akan pertanyaanku sendiri…
Apakah Aku terlahir dari sebuah kesalahan?
       Aku beranggap itu adalah takdir…
       Takdir yang amat sangat menyakitkan…

Kebahagiaan…
Apa itu kebahagiaan?
Bagaimana caranya agar Aku bisa merasakan kebahagiaan?
       Hanya satu kebahagiaan yang dapat kurasa…
       Yaitu sebuah kebebasan…
Kebebasan untuk berpendapat tentang dirku sendiri…
Kebebasan untuk berpendapat tentang keinginanku sendiri…
Kebebasan untuk berpendapat tentang pilihanku sendiri…
       Mungkin sebuah kekerasan dpt melunakkan hati ini…
       Maka lakukanlah sesuka hatimu…
Kesenangan musnah…
Kesedihan hadir…
Kepedihan hadir…
Dan kebahagiaan musnah…
       Hidup yang kujalani,
       Hanya kepupusan semata…
       Hanya menjalani skenariomu…




Byee  : FRy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar