Selasa, 14 Januari 2014

Ibarat Sebuah Perasaan





Kebahagiaan itu seperti kicauan burung pagi hari…
Kesedihan itu seperti daun yang jatuh tertiup angin…
      Aku ingin menjadi salah satu burung itu…
      Agar Aku selalu merasakan, memahami, dan mengerti apa kebahagiaan itu…
      Aku pun ingin menjadi salah satu daun itu…
      Agar Aku tahu,.
      Tahu akan perasaan sedih…
Kehampaan itu seperti Aku berdiri dikeramaian orang…
Kensunyian itu seperti Aku termenung dibahwah pohon rindang…
      Aku tak ingin berdiri sendri dikeramaian orang…
      Jika yang kurasakan hanyalah kehampaan…
      Aku tak ingin termenung dibawah pohon rindang…
      Jika hanya kesunyiaan yang kurasakan…
Cinta itu seperti warna pink…
Pedih itu seperti warna hitam…
Suci itu seperti warna putih…
      Aku ingin menjadi sebuah warna pink…
      Agar Aku tau rasanya cinta…
      Aku tak ingin menjadi warna hitam…
      Jika yang kurasa hanyalah kepedihan…
      Dan,.
Aku ingin menjadi warna putih…
      Agar Aku selalu merasakan kesucian…
Kebahagiaan tak tercipta tanpa adanya kesedihan…
Rasa pedih tak kan ada tanpa adanya rasa cinta…
      Sempurnanya Tuhan menciptakan sebuah perasaan…
Akan lebih sempurna…
Jika Aku merasakan semua itu bersamamu…
      Agar Aku tahu rasa cinta dan rasa pedih…
      Agar Aku tahu kesedihan dan kebahagiaan…
Tanpa dirimu…
Aku tak bisa merasakan sebuah cinta…




Byee      : Fry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar