Selasa, 15 Juli 2014

Kekecewaan Kehidupan Cinta


Hidup ini bukanlah hitam ataupun putih…
Melainkan abu-abu…
                Apakah Aku masih ada artinya untukmu?
Aku menyayangimu tanpa sebuah sebab ataupun akibat…
Aku mencintaimu tanpa sebuah sebab ataupun akibat…
                Benih cinta yang Kau semai dihati ini…
                Kini telah tumbuh menjadi bunga kasih sayang…
                Yang selalu Ku sirami dengan air mata kebahagiaan dan kesedihan…
                Dan kini bunga itu siap untuk Kau ambil kembali…
Meskipun Aku memohon dan meminta…
Belum tentu kan Ku dapatkan...
Belum tentu kan Ku terima…
                Sebuah penyesalan yang Kurasa…
                Selalu hadir ketika kata-kata itu menari-nari dipikiranku…
Andai Aku sendiri menemukan sebuah kata untuk mendefinisikan apa yang Kurasakan…
Mungkin kekecewaan itu cukup sampai disini…
                Aku berharap,
Kau menyayangiku tanpa sebuah sebab ataupun akibat…
Kau mencintaiku tanpa sebuah sebab ataupun akibat…
Apakah benih cinta yang Ku taburkan dihatimu telah tumbuh?
                Tak kan bisa kekecewaanmu hilang dengan mudahnya…
                Tak kan bisa kepedihanmu hilang dengan mudahnya…
                Tak kan bisa kau beri kesempatan dengan mudahnya…
Cinta adalah keajaiban…
                Tapi seperti jaring laba-laba yang sangat mematikan…
Tanpa terlihat,
Mimpi buruk selalu datang menebar luka…




Bye      : FRy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar