Jumat, 11 Juli 2014

Tak selamanya Indah





Indah...
Indah adalah saat ada ukiran namamu di hatiku... 
Indah adalah saat Aku bisa membuat senyum kecil di bibirmu...
Yang berharga...
Yang berharga di dalam diriku adalah hatiku...
       Yang berharga di dalam dirimu adalah hatimu...
       Yang berharga di dunia ini adalah Kamu...
Ketika cinta itu datang tak pernah Ku lepaskan dia...
Karena, ketika cinta itu pergi Aku tak kan mampu untuk menahannya...
Kesadaran akan cinta itu mungkin hilang, selalu ada di benakku...
       Terkadang Aku selalu merasa...
       Aku adalah wanita yang kuat...
       Aku adalah wanita yang tegar...
Tanpa Ku sadari...
Aku menahan pedihnya sebuah luka...
Aku menahan perihnya hati yang tersayat...
Bahkan, Aku menahan air mata ini agar tidak jatuh...
       Ingin Ku berteriak di hadapanmu...
       Berteriak betapa amat sangat Aku menyayangimu…
       Berteriak betapa amat sangat Aku mencintaimu…
       Dan, berteriak betapa bahagianya Aku berada di sampingmu...
Aku diam bukan berarti Aku tak mampu berbicara...
Aku diam hanya untuk berfikir...
Seberapa sering Aku membuatmu terluka...
Seberapa sering Aku membuatmu kecewa...
Dan, seberapa sering Aku membuatmu sakit...
Ntah bagaimana cara Aku mewujudkannya…
Kesalahan itu selalu ada pada diriku…
Aku mencoba mengelak dari itu semua...
Untuk apa Aku mengelak dari sebuah kenyataan...
       Tak selamanya keindahan yang harus Kita rasakan…
       Tak selamanya kegembiraan yang harus Kita rasakan…
Ada kalanya kepedihan itu Kita jumpai…
 Ada kalanya kekecewaan itu Kita rasakan…




Bye   : FRy   



Tidak ada komentar:

Posting Komentar